4 Kebiasaan Buruk Di Pagi Hari Yang Perlu Di Hindari

Posted By dederusdiamanwe on Wednesday, January 18, 2017 | 4:45 PM

Info Kesehatan - Memang benar seperti kata pepatah, bahwa hidup adalah sebuah pilihan. Dan pilihan untuk hidup dengan lebih sehat dan lebih baik, dimulai sejak kita bangun tidur di pagi hari. Tanpa kita sadari, ada beberapa kebiasaan yang justru malah menyusahkan kita. Tidak hanya itu, malah membuat kesehatan diri merosot.

Berikut ini adalah 4 kebiasaan buruk di pagi hari yang perlu di hindari.

  1. Bangun tidur tidak minum air putih

    Anda harus memiliki cukup cairan saat bangun pagi, agar semua racun dalam tubuh menghilang. Tidak hanya itu, Anda juga akan berenergi saat menjalani aktivitas. Sebaliknya, jika tidak minum air putih, tubuh akan terasa lemas dan tidak semangat bekerja.
    Baca Juga : Manfaat Minum Air Putih Di Pagi Hari
  2. Olahraga dengan perut kosong

    Setidaknya isi perut dulu sebelum berolahraga. Meskipun Anda berniat untuk membakar kalori, tetap saja butuh energi maksimal untuk beraktivitas di pagi hari.
  3. Sarapan berlebihan

    Kebiasaan seseorang seringkali sarapan berlebihan seperti mengonsumsi nasi atau gorengan di pagi hari. Padahal makanan ini mengandung tinggi kalori yang dapat menyebabkan penumpukan lemak.
  4. Bangun kesiangan

    Kebiasaan begadang membuat seseorang sering bangun kesiangan. Disarankan agar Anda menghindari kebiasaan ini karena tidak baik untuk kesehatan. Usahakan tidur tepat waktu dan tinggalkan semua aktivitas Anda pada malam hari meski pekerjaan masih banyak.
Yuk, hindari kebiasaan buruk di pagi hari  yang tidak baik untuk kesehatan. supaya kulitas kesehtan hidup kita lebih baik.
Blog, Updated at: 4:45 PM