Khasiat Kantong Bekas Teh Celup Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Posted By dederusdiamanwe on Tuesday, January 17, 2017 | 7:45 PM

Info Hebat Kesehatan - Bagi kebanyakan orang penggunaan kantong teh celup hanya untuk sekali pakai ketika kita menyeduh teh hangat atau teh manis sambil beristirahat atau menikmati suasana hangat bersama keluarga, anda mungkin berpikir begitu. Namun siapa sangka bekas kantong teh celup sangat banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan tubuh yang banyak orang tidak pernah mengetahuinya terutama bagi kaum wanita dalam soal kecantikan, Berikut Khasiat Kantong Bekas Teh Celup Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

  • Pereda kulit terbakar

    Kulit terkena sinar matahari seharian memang tak menyenangkan. Karena hal tersebut membuat kulit terasa perih dan sangat sensitif jika disentuh. Untuk meredakannya, gunakan kantung teh celup dingin dan kompreskan di area kulit yang terbakar agar rasa perih segera berkurang.
  • Membuat rambut berkilau

    Caranya cukup mudah yaitu celupkan kantung teh celup yang sudah terpakai ke dalam air bilasan rambut, dijamin rambut Anda terlihat semakin berkilau dan halus.
  • Scrub wajah teh hijau

    Caranya, siapkan kantung teh hijau celup dan sebuah mangkuk, kemudian keluarkan isi kantung teh tersebut ke dalam mangkuk. Beri satu sendok makan madu dan tepung beras secukupnya. Aduk hingga rata dan oleskan ke wajah sebagai scrub. Gosok perlahan pada muka Anda dan biarkan sekitar 5 menit, kemudian bilas bersih dengan air. Scrub ini bertujuan sebagai exfoliating atau untuk menghilangkan sel-sel kulit mati.
  • Mengatasi kantung mata

    Caranya, celupkan kantung teh yang sudah terpakai ke dalam air es hingga menjadi cukup dingin. Kompreskan pada area sekitar mata dan diamkan selama beberapa menit. Maka mata anda akan menjadi lebih segar dan dengan melakukan hal ini secara rutin, niscaya kantung mata anda akan hilang.
Setelah menyimak paparan tentang Khasiat Kantong Bekas Teh Celup diatas, semakin jelas bahwa manfaat teh tidak hanya untuk diminum, tetapi juga untung mengatasi berbagai masalah kesehatan dan kecantikan anda. Maka dari itu, konsumsi dan memanfaatkanlah teh sekaligus kantungnya sebagai bagian penting dalam gaya hidup sehat Anda.
Blog, Updated at: 7:45 PM